Kamis, 19 Januari 2012

disela-sela libur UAS

UAS selama 2minggu memang bukan sepenuhnya UAS tiap hari, kadang diselani dengan libur satu ato dua hari. kebetulan waktu itu habis minggu seninnya libur, sabtunya aku sempatin pulang. kebetulan juga rumahku gak jauh dari Semarang ya itu Jepara  2jaman sudah sampai. sampai di Jepara aku dapet sms dari temen aku kalau besoknya di ajak maen. aku iyain aja mumpung lagi pada pulang. eh malemnya sekitar pukul 23.30an temenku yang sekarang di IPDN jadinangor sana SMS "otw". jam segitu mah aku udah tidur. esok paginya aku baca tuh SMS . Ambigukan ??? tiba-tiba sms "OTW" langsung aku bales aja "maksudnya" dengan cepat di bales dia "otw jepara". aku setengah gak percaya soalnya sekolah kaya gitukan susah banget kannya dapet ijin pulang apalagi seminggu yang lalu baru selesai cutii. aku kasi dia banyaaakk banget pertanyaan yang yakinin aku klo dia benerbener pulang, gak itu aj, aku juga tanya-tanya sama temenku yang juga lagi ada disana. mereka jawab "iya kemaren aku pulang tapi ini udah di kampus"... gimana gak percaya cobaa??? udah meyakinkan banget kan??? temen-temenku juga tahu klo dia pulang. diapun di ajak main. kami mau maen ke Bangsri ke tempat temen SMAku namanya Galuh. Dari jepara kota ada vivi yang di tahunan dan cy yang d jepara. aku dan vivi rencana di jemput cy sekalian juga mau jemput Helmy, temenku yang IPDN tadi. katanya dia lagi d sekolah dalam rangka sosialisasi, Cy dan vivipun nunggu dia di depan sekolah. udah lumayan lama akhirnya vivi tanya dia masih lama gak.. dia bilang tunggu bentar-tunggu bentar terus. akhirnya vivi dan cy berniat ninggalin dia, terus dia suruh nyusul di rumahku. sampai dirumahku aku bbm dia lagi. "kamu masih lama gak?? klo iya langsung nusul aj ke tempat Galuh" , dia jawab " IYA MASIH LAMA 8BULAN LAGI. NI AKU LAGI KULIAH (SMILE)"
bayangiiinnn ternyata di kibuliiinnnn aaaarrrgghhh sumpah rasanya malu marah campur aduk ! malunya karna bodoh banget bisa kena kibulan dia , marahnya sebenernya yang pantes marah vivi ma CY karena udah nunggu di sekolah lama. (sabar loh :p)
akhirnay aku vivi sama cy ke rumah galuh. disana kita ngobrol banyak yaaahh itung-itung berbagi pengalaman, nostalgia SMA. hahahaha
kebetulan cy bawa kamera akhirnya kita berencana hutting fotoo.. wowoooooww tempatnya perlu di coba buat kalian yang belum tau :p. nih hasil jebretan kamii..

Galuh - Putri - Cahyo (CY)



CY-Putri-Galuh


vivi-galuh-putri






itu tuh yang buat kita lupa ma kejahilan si helmiii jelek  RRRAAAWWRRR
tapi tetep seneng juga kok :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar